Wednesday, August 18, 2010

Jean-Claude Van Damme Tolak Gabung The Expendables

Tanpa Van Damme saja film THE EXPENDABLES sudah kebanjiran bintang ngetop, tapi namanya juga penonton tentunya semakin ramai yang main semakin baik.

The Expendables yang sukses di box office Amerika dengan meraup pendapatan sebesar 35 juta USD di hari pertama film ini diputar, ternyata memiliki cerita menarik sebelum film ini diproduksi. Salah satunya adalah aktor asal Belgia Jean Claude Van Damme yang menolak untuk ikut bergabung di film yang banyak menampilkan bintang aksi ini.

Bintang Universal Soldier ini menolak bergabung di film yang diarahkan oleh Sylvester Stallone karena ia harus beradegan berkelahi dan kalah oleh bintang asal Cina, Jet Li. Sang sutradara awalnya ingin menggabungkan para bintang aksi Hollywood dalam film ini. Namun Van Damme akhirnya gagal bergabung di The Expendables.

Seperti yang dikatakan Sly kepada Sunday Times, “Saya ingin ada adegan Jean-Claude melawan Jet Li, tapi ia tidak ingin kalah dari Jet Li. Dia tidak melihat hal ini sebagai hal yang keren. Padahal itulah yang membuatnya keren, saat Jean-Claude kalah oleh orang lain. Namun Steven Seagal dan Jean Claude tampaknya tidak suka dengan lelucon satir ini,” ujar Sylvester Stallone seperti ditulis oleh Aceshowbiz.

Seperti kita ketahui, The Expendables mengumpulkan para bintang aksi Hollywood. Sederet nama besar seperti Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Mickey Rourke dan Steve Austin bergabung dalam satu komando sang sutradara Sylvester Stallone. (deri)
http://www.21cineplex.com/slowmotion/jean-claude-van-damme-tolak-gabung-the-expendables,1599.htm

No comments:

Post a Comment

Informasi baru