Wednesday, June 30, 2010

Obama Anak Menteng : Kisah Inspiratif Dari Obama Kecil

Multivision Plus Pictures kembali merilis film tahun ini. Tidak tanggung-tanggung tema yang diangkat adalah tentang kehidupan orang nomor satu Amerika Serikat, Obama. Multivision Plus (MVP) menggarap film yang berjudul Obama Anak Menteng ini berdasarkan novel karya Damien Dematra yang berjudul sama. Sedangkan kursi sutradara dipilih John De Rantau yang telah sukses dengan Denias, Senandung di Atas Awan (2006).

Obama Anak Menteng akan mengisahkan kehidupan Obama di masa kecil. Namun tidak hanya masa kecil belaka yang digambarkan, karena cerita masa kecil Obama akan diceritakan dari sudut pandang orang-orang yang pernah dekat dengannya. Tentunya berbagai film tersebut dibalut dengan kisah yang inspiratif untuk anak-anak Indonesia.

Seperti yang dituturkan oleh John, saat acara jumpa pers di FX Life Style Center, Jakarta (29/06), “Setiap anak adalah pahlawan untuk keluarganya, film ini akan memberikan kisah inspiratif untuk anak-anak kita. Film keluarga agar para orang tua bisa kasih wejangan kepada anak-anaknya.”

John juga mengatakan jika film ini mengambil fighting spirit dari sosok obama kecil tanpa harus melihat background presiden Amerika Serikat yang biasa dipanggil Barry itu.

Obama Anak Menteng dibintangi oleh Hasan Faruq Ali yang berperan sebaga Barry, Obama kecil, Cara Lachelle, Eko Noah, dan Teungku Zacky. Dengan memakan waktu syuting selama empat minggu, film ini menjalani syuting sebagaian di Cimahi, Bandung, dan diakhiri di Kota Tua, Jakarta. Obama Anak Menteng mulai tayang 1 Juli 2010, tepat ketika liburan anak sekolah berlangsung. Jadi untuk Anda yang ingin tahu sosok obama kecil menjalani kehidupannya di Menteng dengan kisahnya yang inspiratif, film Obama Anak Menteng akan memberi jawabannnya. (eM_Yu)
http://www.21cineplex.com/slowmotion/obama-anak-menteng-kisah-inspiratif-dari-obama-kecil,1478.htm

No comments:

Post a Comment

Informasi baru