Saturday, May 15, 2010

Nokia Gencar Promosi E63

Sejak bulan Mei ini saya melihat Google Adsense sering tampilkan iklan Nokia X6 download 3 juta lagu, itu wajar mengingat X6 memang produk baru di pasar Indonesia. Sama seperti halnya Sony Ericsson Vivaz.

Jika Google Adsense menampilkan iklan produk lawas apa ada yang mau klik? Ya Nokia saat ini sedang gencar mempromosikan produk lamanya yaitu E63, cukup menarik tampilan iklannya, tidak hanya lewat Google Adsense, ditabloid edisi baru juga muncul iklan E63 dengan harga baru Rp 1,6 jutaan, di forum ponsel > sub forum Nokia juga saya lihat ada thread khusus yang baru dibuat tentang QWERTY termurahnya Nokia ini.

Sebagai orang yang pernah pakai Nokia E63, disamping berbagai kelebihan seperti qwerty keypad yang empuk dibanding beberapa ponsel qwerty yang lebih mahal, lampu senter, audio jack 3,5 mm, Quickoffice, saya menemukan 2 kekurangan Nokia E63 yaitu:
RESTART, pada saat browsing sering terjadi lagi koment tiba-tiba hang terus restart, restart juga terjadi pada saat putar video MP4 dengan RealPlayer. Yang kedua adalah
D-Pad navigasi karatan. Sebenarnya D-pad karatan ini yang membuat saya kurang rekomendasikan E63 keteman-teman saya.

Diary-- www.catatanonlen.blogspot.com -- Posted from my Symbian Device

No comments:

Post a Comment

Informasi baru